Sabtu, 03 Maret 2018

Binluh Di SDN Seumatang Keude, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Mengajak Murid Untuk Disiplin Dan Rajin Belajar


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan kalangan pendidikan, Polsek Peureulak Timur menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan kegaiatan Saweu Sikula yang ada di wilayahnya.
Seperti yangdilakukan olehBrigadir Panji Prayogo, pada Jum’at (03/03/2018) pagi yang mengunjungi SDN Seumatang Keude.
Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Panji Prayogo menyampaikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) diantaranya, agar para siswa selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah maupun belajar dirumah.
selain itu para siswa diminta untuk patuh terhadap tata tertib di sekolah serta kepada orang tuanya dan terakhir para siswa diminta untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, Saweu Sikula ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara Kepolisian dan instansi pendidikan dalam mendidik anak-anak agar paham arti disiplin serta mendekatkan pelajar dengan Polisi, Terangnya.
Sementara itu pihak SDN Seumatang Keude mengapresiasi kegiatan Saweu Sikula oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peueulak Timur, dengan seringya Bhabinkamtibmas berkunjung ke sekolahanya memberikan nilai positif terhadap pelajar untuk membina mental dan karakternya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar