TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dialog Interaktif Bhabinkamtibmas Polsek Julok Bersama Tokoh Masyarakat Blang Jambe Bahas Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Bripka M. Yudi  bersama Bripka Badrul Munir, pada Selasa (13/03/2018) siang melaksanakankegiatan sambang desa di Desa Blang Jambe dan bersilaturahmi dengan Ahmad, tokoh masyarakat desa setempat.
Dalam setiap kegiatanya Bhabinkamtibmas Polsek Julok ini tidak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga dan tokoh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.
Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka M. Yudi  bersama Bripka Badrul Munir juga mendengarkan informasi juga masukan warga maupun tokoh berkaitan dengan kamtibmas, sehingga bisa menemukan penyelesaiannya secara bersama-sama.
Selaku tokoh masyarakat, Ahmad yang dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Julok mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Ia juga akan menindaklanjuti pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikanya dan akan menyampaikan kepada warga yang lain. Ahmad juga berharap agar Bhabinkamtibmas Polsek Julok sering melakukan kunjungan kepada warga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post