Senin, 05 Maret 2018

Kapolres Serahkan Hadiah Lomba Membaca Al-Qur’an Tingkat Polres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum didampingi Wakapolres, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M pada Senin (05/03/2018) pagi menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba membaca Al-Qur’an tingkat Polres Aceh Timur.
Penyerahan pemenang lomba yang dirangkai dengan kegiatan apel pagi di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur yang dihadiri oleh, para Kabag, Kasat, Pejabat Utama Polres Timur, Kapolsek, Anggota Polres  dan Bhabinkamtibmas.
Sebagai harapan Kapolres Aceh Timur agar prestasi tersebut tidak terhenti dalam perlombaan, akan tetapi bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pinta Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Lomba membaca Al-Qur’an tingkat Polres Aceh Timur berlangsung pada Kamis (22/02/2018) bertempat di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur yang diikuti 44 peserta perwakilan dari Subsatker dan polsek dengan juri: Tgk. Khail, Tgk. Isya dan Tgk. Hasan.
Hasil perlombaan tersebut, keluar sebagai pemenang adalah: Juara I: Brigadir Muchlis Adi Putra (Sat Sabhara), Juara II: Brigadir Mursyidi (Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong) dan Juara III: Brigadir M. Nasir (Bhabinkamtibmas Polsek Julok) (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar