Kapolsek Darul Aman Memantau Langsung Pemilihan Imum Mukim Kemukiman Pulo Baro


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara memantau langsung proses pemilihan Pemilihan Imum Mukim Kemukiman Pulo Baro yang berlangsung di Aula Kantor Camat Darul Aman, Kamis (22/03/2018).
Sebelum proses pemilihan, Kapolsek Darul Aman menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.
Ditegaskanya bahwa dalam pemilihan agar bersikap sportif.  Arti sportif  adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan bagi yang tidak terpilih agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara.
Dalam pemilihan Imum Mukim Kemukiman Pulo Baro diikuti 2 (dua) kandidat yakni; Tgk. Afwadi (42) warga Gampong Alur Ludin Sa, dan Zainuddin (54) warga Gampong Alur Ludin Dua.
Sedangkan jumlah pemilih sebanyak 22 orang yang merupakan geuchik dan imum dari; Gampong Alur Ludin Sa, Gampong Alur Ludin Dua, Gampong Dama Pulo Sa, Gampong Dama Pulo Dua, Gampong Seunebok Teungoh, Gampong Jungka Gajah, Gampong Buket Kulam, Gampong Alu Dalam, Gampong Seunebok Simpang dan perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh perempuan.
Hasil pemilihan Imum Mukim Pulo Baro dimenangkan oleh Tgk. Afwadi dengan memperoleh 13 suara sedangkan Zainuddin memperoleh 9 (Sembilan) suara. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments