TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Sosialisasi Peran Serta Masyrakat Dalam Membantu Polri Menjaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Aceh Timur hingga saat ini terus terjaga dalam kondisi yang aman dan kondusif. Situasi yang seperti ini sangat mendukung perkembangan perekononomian daerah, sehingga Pemerintah Kabupaten Aceh Timur bisa mewujudkan pembangunan serta mensejahterakan rakyatnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam pemerataan pembangunan, maka suatu daerah harus didukung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang stabil, aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H saat menjadi pemateri kegiatan Sosialisasi Kamtibmas yang dilaksanakan pada Kamis (08/03/2018) di Aula Kantor Camat Julok dan diikuti oleh warga dari 11 gampong di wilayah Julok.
Lebih lanjut Ipda Eko Hadianto mengatakan, Polri sebagai institusi yang bertugas melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakatserta melakukan penegakkan hukum, berperan sangat penting dalam mendukung pemerintah untuk mencapai target dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Menurutnya sosialisasi ini sangat penting supaya para perangkat desa dan warga paham, bahwa menjaga Kamtibmas bukanlah tugas polisi semata, tapi itu tugas kita bersama.
Dukungan dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas sangat dibutuhkan.
“Seluruh fungsi yang ada di wilayah Julok harus bergerak sejalan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini.” Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post