Selasa, 06 Maret 2018

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Pimpin Langsung Sosialisasi Operasi Keselamatan Simpatik Rencong Tahun 2018


Tribrata News Aceh Timur-Ada yang menarik dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Aceh Timur dalam kegiatan Operasi Keselamatan Simpatik Rencong Tahun 2018.
Pasalnya operasi yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K diawali dengan sosialisasi pelaksanaan Operasi Simpatik juga kampanye keselamatan berlalu-lintas,.
“Ini merupakan upaya Satlantas Polres Aceh Timur dalam melakukan Giat Operasi Keselamatan Simpatik Rencong Tahun 2018 dengan konsep yang berbeda. Yakni dengan melakukan kampanye keselamatan berlalu-lintas kepada masyarakat pengguna jalan agar dalam berkendara di jalan raya tertib berlalu lintas,” ujar Iptu Ritian Handayani, Selasa, (06/03/2018).
Pihaknya berharap dengan himbauan tentang keselamatan, safety reading, menaaati rambu rambu lalu lintas  dapat tumbuh di masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat bawalah surat kelengkapan saat berkendara, patuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersama dalam berkendara, keselamatan nomor satu.” Tegas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar