TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kepada Tokoh Masyarakat Desa Peunaron Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Ajak Jaga Kamtibmas Dan Kerukunan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi yang harmonis di tengah masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Muamal melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Dusun Simpang Tiga, Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Mustafa, Minggu (11/03/2018).
Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat yang berada di desa binaan dan untuk mewujutkan kebersamaan menjaga kamtibmas dan kerukunan warga.
Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Mustafa menyambut baik atas kedatangan Brigadir Muamal yang melaksanakan silaturahmi dan meminta kerja sama untuk menjaga kamtibmas demi kerukunan warga dan dirinya siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan.
“Kami sengaja melakukan kunjungan bersilahturahmi ke tokoh masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian Polsek Serbajdi utamanya Bhabinkamtibmas dan warga desa binaan,” ujar Brigadir Muamal.
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra mengatakan, diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas kususnya di wilayah Desa Peunaron Baru selalu aman dan nyaman. Melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan tokoh masyarakat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan juga warga yang telah mendukung tugas Kepolisian” terang Kaposlek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post