Selasa, 20 Maret 2018

Membangun Kesadaran Partisipasi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Gandeng Tokoh Masyrakat


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mendukung program Nawa Cita Pemerintah untuk kesehjahteraan masyarakat, pada Selasa (20/03/2018) Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Muzakir bersama Brigadir Hendra. S (Bhabinkamtibmas), melaksanakan kegiatan tatap muka dengan beberapa tokoh masyarakat Desa Meunasah Tunong.
Kepada Muhammad, salahsatu tokoh masyarakat Desa Meunasah Tunong Bripka Muzakir mengatakan, Polri mendukung program dari pemerintah berkaitan dengan kucuran Alokasi Dana Gampong (ADG) dan mengharapkan peran dari para tokoh masyarakat ikut mematau penggunaan ADG di Desa Meunasah Tunong guna mencegah penyelewengan. Terangnya.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, mengtakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama tokoh masyarakat melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan ADG dengan baik untuk kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar