TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Meningkatkan Karakter Anggota, Polres Aceh Timur Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timurmelaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya setiap Kamis pagi setelah selesai melaksanakan apel.
Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, Kamis (22/03/2018) berharap dengan diadakannya binrohtal tersebut anggota Polres Aceh Timur dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.
“Semoga dengan binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.
Bertempat di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur kegiatan binrohtal dipimpin Imum Mesjid Babuttaqwa, Tgk. Syaifuddin A.R yang diikuti seluruh anggota Polres, dimulai dengan zikir dilanjutkan dengan tausiyah dan ditutup dengan doa.
“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjut Wakapolres.
Ditambahkanya, bahwa kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Aceh Timur agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Brigadir Kamil).

Previous Post Next Post