Kamis, 22 Maret 2018

Ngopi Bersama Warga Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Madat Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Tribrta News Aceh Timur-Brigadir Arie, A.N, Bhabinkamtibmas Polsek Madat melaksanakan patroli sambang ke Desa Ulee Ateung, dalam kegiatan sambang tersebut ia menghampiri warga yang sedang duduk di warung kopi, Kamis (22/03/2018).
Selanjutnya Brigadir Arie, A.N bergabung dan ngopi bersama. Dalam kesempatan tersebut ia memberikan himbauan kepada warga agar ikut serta membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas dan segera melapor kepada Polsek Madat atau menghubungi Bhabinkamtibmas apabila mengetahui ada potensi yang mengganggu stabilitas kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.
Kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, selain itu diharapkan warga lebih akrab dengan sosok Polisi dengan mendengarkan keluh kesah warga tentang masalah yang dihadapi dan mencari solusi secara bersama-sama.
Sementara itu Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, S.H mengatakan bahwa “Salah satu langkah untuk membina hubungan dengan masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang door to door karena dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat”, demikian ucapnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar