Rabu, 21 Maret 2018

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Ranto Peureulak Patroli Ke Sejumlah Obyek Vital


Tribrata News Aceh Timur-Demi menjaga situasi tetap kondusif, Polsek Ranto Peureulak mengintensifkan giat patroli ke sejumlah obyek vital di wilayahnya, seperti, perbankan, pertokoan, pasardan sejumlah fasilitas umum maupun fasilitas sosial lainya.
“Kami tidak hanya sekedar patroli dan sambang begitu saja, tapi juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat juga petugas keamanan.” Kata Kapolsek Peureulak, Iptu Aiyub, S.E, Rabu (21/03/2018).
Disampaikan juga kehadiran petugas yang berpakaian dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir d itengah-tengah masyarakat.
“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,” ujarnya.
Pihaknya juga menghimbau kepada petugas keamanan (Security) di perbankan juga di pegadaian, apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu kamtibmas agar langsung menghubungi kami.” Jelas Kata Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar