Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 07 Maret 2018

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Alue Tho Peduli Keluarga Dari Bahaya Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, BripkaDenniSiswanto bersama Brigadir Fandy melakukan kegiatan patroli ke Desa Alue Tho, Rabu (07/03/2018).
Kepada beberapa warga yang saat itu sedang minum kopi, Bripka Denni Siswanto bersama Brigadir Fandy menyampaikan himbauan kamtibmas, salahsatu diantaranya adalah meminta kepada warga agar mengawasi dengan seksama terhadap putra-putrinya supaya tidak terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Kapolsek Peureulak Timur Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, sebagai upaya tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayahnya, tugas ini tidak terlepas dari peran seorang Bhabinkamtibmas yang harus aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakatnya untuk mengontrol dan memonitor tentang perkembangan situasi keamanan. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, Bhabinkamtibmas dalam setiap melakukan kegiatan sambang desa, ditekankan untuk selalu mengingatkan warga agar aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkunganya. Serta meminta untuk selalu berkordinasi dengan Kepolisian apabila ada permasalahan-permasalahan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak Timur Iptu Agusman Said Nasution. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar