Patroli Obyek Vital Polsek Pantee Bidari Cegah Tindakan Kriminalitas


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Patroli Polsek Pantee Bidari yang terdiri dari Bripka Adi Syahputra bersama Briptu Feri Alda Putra melaksanakan patroli di obyek vital kantor Perbankan dan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Kamis (22/03/2018).
Di salah salah satu kantor bank yang terletak di Gampong Meunasah Lubok petugas melakukan patroli sekaligus laksanakan dialogis dengan petugas keamanan (Security) juga nasabah yang akan melaksanakan transaksi keuangan.
Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan situasi di sekitar bank dan mesin ATM untuk memastikan dalam keadaan aman serta menghimbau kepada para nasabah agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan dan memastikan dalam keadaan terkunci stang dengan  benar.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Adi Syahputra bersama Briptu Feri Alda Putra juga berdialog dengan penjaga kantor dan satpam dan menyampaikan pesan kamtibmas.
“Untuk para nasabah dan pegawai bank kami himbau untuk berhati-hati dengan meningkatkan kewaspadaan, apabila ada sesuatu yang sekira nya mencurigakan silahkan segera menghubungi Polsek Pantee Bidari.” Pesan Bripka Adi Syahputra.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, dengan secara rutin kami melakukan patroli ke sejumlah obyek vital, fasilitas umum, fasilitas sosial juga tempat keramaian diyakini bisa mencegah kejadian kriminalitas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments