Patroli Wilayah, Anggota Polsek Darul Ihsan Himbau Anak-Anak Untuk Wapada Terhadap Tindak Kejahatan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga situasi kamtibmas anggota Polsek Darul Ihsan, Bripka Budi Novrizal bersama Brigadir Andi Alfi Syahrin melaksanakan patroli wilayah, salah satunya ke Desa Keude Dua, Rabu (07/03/2018).
Dalam pelaksanaanya, kedua anggota Polsek Darul Ihsan, mendapati sejumlah anak-anak sedang bermain handphone di sebuah gubuk. Kemudian mereka diberi himbauan agar selalu waspada, jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan. Bripka Budi Novrizal bersama Brigadir Andi Alfi Syahrin juga menghimbau kepada anakan-anak untuk tidak membuka situs porno melalui handphone mereka.
Kapolsek Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman mengatakan dengan dilakukan patroli dialogis dengan Masyarakat dan anak-anak bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga juga tercipta kondisi wilayah yang kondusif. (Iwan Gunawan).

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Darul Ihsan Himbau Anak-Anak Untuk Wapada Terhadap Tindak Kejahatan Patroli Wilayah, Anggota Polsek Darul Ihsan Himbau Anak-Anak Untuk Wapada Terhadap Tindak Kejahatan Reviewed by Polres Atim on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.