Sabtu, 03 Maret 2018

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Madat Beri Tumpangan Pada Pelajar Saat Pulang Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Patroli sambil memonitor situasi dan kondisi di wilayahnya merupakan tugas rutin personel Polsek Madat setiap harinya dan sudah mengagenda baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.
Dalam berpatroli kendaraan yang digunakan oleh anggota juga multi fungsi, salahsatunya adalah dapat mengangkut anak-anak sekolah atau juga mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan.
Seperti yang dilakukan oleh 2 (dua) anggota Polsek Madat, Brigadir Moch Jufri bersama Brigadir Munawar saat melakukan patroli wilayah. Saat melintas di MIN Madat di mana pada saat itu jam pelajaran sudah berakhir dan waktunya para murid kembali pulang ke rumahnya masing-masing, naluri sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat timbul di kedua benak anggota Polsek Madat tersebut yang kemudian memberikan tumpangan untuk diantar pulang ke masing-masing rumah para pelajar MIN Madat.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, S.H mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar