TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pemeliharaan Dan Perawatan Kapal Oleh Anggota Sat Polair Polres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapal patroli jenis C3 dan Kapal Patroli Bhabinkamtibmas merupakan prasarana yang dimiliki oleh Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Aceh Timur dalam melaksanakan tugas patroli sehari-hari di wilayah perairan/laut. Guna menunjang pelaksanaan tugas tersebut tentunya kapal harus dalam kondisi baik dengan cara melakukan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) secara rutin dan berkala supaya kapal terawat dan siap pakai setiap saat bila diperlukan.
Seperti yang dilakukan3 (tiga) personel Satpolair Polres Aceh Timur, pada Minggu (11/03/2018) yang melakukan Harwat kapal-kapal inventaris di Kuala PP Idi Rayeuk.
Kasatpoair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong mengatakan, kegiatan pemeliharaan dan perawatan terhadap kapal polisi yang dimiliki Satpolair Polres Aceh Timur ini rutin dilaksanakan. Dengan cara membersihkan atau mencuci kapal, pemanasan mesin serta pengecekan kelistrikan kapal.
“Hal ini kami lakukan secara rutin supaya kapal polisi yang dimiliki Satpolair Polres Aceh Timur dalam kondisi terawat serta siap pakai setiap saat untuk kegiatan patroli sehari-hari diwilayah perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Terang Kasatpoair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post