Perkuat Harkamtibmas, Anggota Polsek Indra Makmur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Seunebok Cina


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga kondusifitas wilayah serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dua anggota Polsek Indra Makmur, Brigadir Hendri bersama Brigadir Faisal bersilaturahmi dengan Tgk. Jalil, imum gampong yang juga salah satu Tokoh Agama Desa Seunebok Cina, Rabu (07/03/2018).
Dalam kesempatan tersebut dua anggota Polsek Indra Makmur, menyampaikan terkait kondusifitas kamtibmas serta mengajak kepada Tgk. Jalil, untuk bersama-sama dengan Polri peduli serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Seunebok Cina. Karena dengan kepedulian dari seluruh warga masyarakat gangguan kamtibmas bisa dicegah.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, S.H mengatakan, silaturahmi kepada tokoh agama seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat untuk meningkatkan citra Polri yang baik di tengah masyarakat.(Brigadir Kamil).
Perkuat Harkamtibmas, Anggota Polsek Indra Makmur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Seunebok Cina Perkuat Harkamtibmas, Anggota Polsek Indra Makmur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Seunebok Cina Reviewed by Polres Atim on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.