TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Aceh


Tribrata News Aceh Timur-PolresAceh Timur menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) PoldaAceh, Rabu (21/03/2018) pagi.
Wasrik Tahap I ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 di seluruh polres jajaran di Polda Aceh secara bergilir yang pada kali ini untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di Bidang Manajemen Operasional, Bidang Manajemen SDM, Bidang Manajemen Sarpras, dan Bidang Manajemen Anggaran Keuangan di Polres Aceh Timur.
Dalam pemeriksaannya di PolresTimur, Tim Itwasda Polda Aceh berjumlah 6 (enam) orang dan bertindak selaku Ketua Tim, AKBP Djunaedi, Kompol Samsuar, AKP Devina, AKP Suhardi, Briptu Abdul Manan dan Penata Sulaiman.
Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos. M.M.
Wakapolres mengatakan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.
Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post