Jumat, 16 Maret 2018

Polsek Julok Peduli Anak Yatim


Tribrata News Aceh Timur-Bertajuk Polisi Peduli,  Kanit Binmas Polsek Julok Birpka Faisal bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Azmi Saputra dan Brigadir M. Nasir pada Kamis (16/03/2018) siang dengan disaksikan Geuchik Gampong Kuala Geulumpang, Abdullah Hamzah memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada Ramadhan (13) warga Dusun Mesjid, Gampong Kuala Geulumpang dan Nindia Humaira (8) Dusun Cot Geulumpang, Desa Gampong Kuala Geulumpang yang mana keduanya merupakan anak yatim.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dari kepedulian Polsek Julok kepada anak yatim piatu juga bertujuan untuk ikut membahagiakanya, sehingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan, dengan harapan Ramadhan juga Nindia Humaira bisa merasakan kegembiraan seperti halnya anak-anak yang masih mempunyai orang tua. Ujarnya.
Pihaknya juga  mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing serta dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi yang harmonis, aman dan nyaman,” terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Sementara itu, keluarga dari Ramadhan serta Nindia Humaira mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Polsek Julok atas kepedulian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada keluarga mereka, semoga menjadi amal ibadah tersendiri bagi pimpinan dan anggota Polsek Julok. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar