Jumat, 02 Maret 2018

Regu Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Timur Bantu Petani Memanen Padi


Tribrata News Aceh Timur-Regu patroli Sabhara Polres Aceh Timur dengan dipimpin Kanit Pam Obvit, Ipda Rusli dan Kanit Patroli, Aiptu Abdul Rauf Sebayang, melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat di wilayah Idi Rayeuk dan Nurussalam.
Patroli wilayah ini selain untuk menjaga keamanan, dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat akan terjalinnya silaturahmi yang semakin erat.
Di sela kegaiatanya, saat di wilayah Nurussalam regu patroli berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani yang saat itu selesai melakukan panen padi. Sembari berbincang dengan petani, regu patroli juga membantu petani memanen padi.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani, Jum’at (02/03/2018) mengatakan, dengan adanya patroli dialogis antara regu patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur dengan masyarakat, diharapkan bisa mewujudkan adanya sosok anggota Polri yang menjadi Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat sebagai perwujudan program prioritas Kapolri yang Profesional , Modern dan Terpercaya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar