Selasa, 20 Maret 2018

Regu Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Timur Patroli Dialogis Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, Sat Sabhara Polres Aceh Timur menyapa warga yang sedang melalukan aktifitas dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan di wilayah Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Peudawa, Selasa (20/03/2018).
Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Aiptu abdul Rauf dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dengan sasaran warga yang sedang beraktifitas.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani mengatakan, kegiatan patrol ini untuk mencegah terjadinya kriminalitas di sekeliling masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus membuat warga merasa nyaman dengan keberadaan polisi di antara merekaUjar Kasat Sabhara.
Lebih lanjut ia menambahkan, patroli dialogis ini dilaksanakan sesuai atensi Kapolres Aceh Timur, supaya anggota sabhara yang bertugas di lapangan bertanggungjawab menjaga situasi kamtibmas selama piket dan melaksanakan patroli tempat rawan tindak kejahatan. Kata Kasat Sabhara.
Ditambahkanya, selain melakukan patroli secara mobile (keliling), regu patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati untuk menghindari terjadinya tindak kriminal. Ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar