TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Cek Ketersediaan Gas Dan Pupuk Bersubsidi


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Rato Peureulak, Aiptu B. Tambunan bersama Aipda Irvan, pada Sabtu (03/03/2018) siang melaksanakan kegiatan sambang desa dengan mengunjungi pangkalan gas dan pupuk milik H. Karim di Desa Pasir Putih.
Pemantauan ke pangkalan gas pupuk bersubsidi ini untuk mengetahui ketersediaan barang-barang kebutuhan masyarakat.
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, S.E mengatakan, bukan sekedar mengemban tugas pokok sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, serta penegakan hukum saja, namun tugas sebagai insan Bhayangkara yang ditugaskan sebagai anggota Bhabinkamtibmas harus tau dan jeli terhadap situasi yang ada di desa binaannya.
Bahwa dari hasil pengecekan anggotanya dan keterangan dari H. Karim selaku pemilik pangkalan gas dan pupuk bersubsidi didapatkan informasi bahwa ketersediaan gas juga pupuk aman dan mencukupi sesuai kebutuhan. Terang Kapolsek Ranto Peureulak.
Ditambahkanya, pemantauan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk mengecek secara langsung persediaan gas dan pupuk bersubsidi sekaligus mengantisipasi penyimpangan. Jelas Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post