Selasa, 13 Maret 2018

Sambang Desa, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Himbau Perangkat Desa Jangan Cepat Percaya Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjalin kedekatan dengan perangkat desa dan warga, Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialog dengan M. Jamin (Geuchik Panton Rayeuk B) untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak guna bersama-sama berpartisipasi menjaga keamanan di lingkunganny. Selasa (13/03/2018).
Selain itu dalam kesempatan tersebut juga Bripka Zainuddin menyampaikan kepadaM. Jamin agar menangkal berita Hoax yang berkembang saat ini karena sangat berbahaya dalam kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir menjelaskan, dalam setiap apel pagi, kami menekankan kepada seluruh anggota, terutama Bhabinkamtibmas  agar secara terus menerus melakukan sambang desa dan berdialog dengan warga, paratokoh juga perangkat desa untuk memberikan himbauan kamtibmas sehinggga masyarakat cepat mendapat informasi yang berkaitan dengan situasi keamanan masyarakat dan masyarakat bisa tahu, mana berita yang benar dan tidak,” ujar Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar