Jumat, 23 Maret 2018

Sambang Desa, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Cek Ketersediaan Pupuk Bersubsidi


Tribrata News Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Rato Peureulak, Aiptu M. Ali bersama Briptu Yongki Arisandi (Bhabinkamtibmas), pada Jum’at (23/03/2018) pagi melaksanakan kegiatan sambang desa dengan mengunjungi  gudang pupuk CV. Petanindo milik Taufik warga Gampong Pasie Putih.
Pemantauan ke pangkalan pupuk bersubsidi ini untuk mengetahui ketersediaan barang-barang kebutuhan masyarakat.
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, S.E mengatakan, bukan sekedar mengemban tugas pokok sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, serta penegakan hukum saja, namun tugas sebagai insan Bhayangkara yang ditugaskan sebagai anggota Polri harus tau dan jeli terhadap situasi yang ada di wilayahnya.
Bahwa dari hasil pengecekan anggotanya dan keterangan dari Taufik selaku pemilik gudang pupuk bersubsidi didapatkan informasi bahwa ketersediaan gas juga pupuk aman dan mencukupi sesuai kebutuhan. Terang Kapolsek Ranto Peureulak.
Ditambahkanya, pemantauan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk mengecek secara langsung persediaan pupuk bersubsidi sekaligus mengantisipasi penyimpangan. Jelas Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar