Circle Gallery

Rabu, 07 Maret 2018

Sat Binmas Dan Sat Lantas Polres Aceh Timur Binluh Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pelajar MTSN 01 Idi Rayeuk


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka Operasi Keselamatan Simpatik Rencong Tahun 2018, Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H bersama sejumlah anggotanya, pada Rabu (07/03/2018) pagi memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang keselamatan berlalu lintas kepada sejumlah pelajar, MTSN 01 Idi Rayeuk.
Aiptu Azman mengatakan, selain dalam suasan Operasi Keselamatan Simpatik Rencong Tahun 2018, kegiatan binluh ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya utamanya di kalangan pelajar.
Kepada para pelajar MTSN 01 Idi Rayeuk anggota kami menegaskan agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi teladan yang baik bagi lingkungannya, tuturnya.
Kami juga menghimbau kepada para siswa MTSN 01 Idi Rayeuk untuk tidak mengendarai sepeda motor sendiri, karena sesuai aturan belum cukup umur dan yang pastim membahayakan pelajar itu sendiri juga membahayakan bagi pengguna jalan yang lain. Terang Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar