TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Temukan Pelajar Yang Bolos Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pelajar SMPN 1 Banda Alam terpaksa diberikan bimbingan dan arahan oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin. Pasalnya para pelajar tersebut ketahuan berada di luar sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung. Kamis (08/03/2018).
Guna memberikan efek jera, kami menyerahkan para siswa kepihak sekolah yang sebelumnya kami berikan bimbingan dan arahan yang mana saat sedang melakukan kegiatan sambang desa kami mendapati beberapa pelajar berada di luar sekolah," Bripka Zainuddin.
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan agar pihak sekolah dan orang tua murid mengetahui bahwa ada beberapa pelajar SMPN 1 Banda Alam yang berada di luar sekolah pada jam pelajaran.
Hasil dari kegiatan tersebut, pihak sekolah berterimakasih kepada kami dalam membantu melakukan pembinaan disiplin terhadap anak didiknya yang bolos, sehingga mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya di kalangan pelajar. Terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post