Senin, 05 Maret 2018

Tingkatkan Kemampuan Dalam Berkomunikasi, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur, mulai Senin (05/03/2018) menggelar lomba pidato terhadap Bhabinkamtibmas.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menyampaikan, tugas-tugas Polri mulai dari sekarang dan ke depan semakin berat sejalan dengan perkembangan jaman dan teknologi yang sangat pesat.
“Untuk itu diharapakan kepada seluruh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur sebagai garda terdepan untuk selalu meningkatkan kemampuan baik secara teknis maupun taktis. Sehingga kegiatan ini akan membentuk mental seorang anggota Polri yang ada di lapangan untuk dapat berkomunikasi dengan masyarakat secara baik,” ujar Kapolres Aceh Timur.
Dikatakan Kapolres, para peserta yang mengikuti lomba ini dapat dijadikan motivasi dalam membagun jati diri,”para peserta lomba diperbolehkan memasukkan jok-jok kayak stand-up comedy sehingga audiens tidak merasa jemu terhadap materi yang disampaikan, akan tetapi tidak menyimpang dari materi. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Lomba pidato Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur akan dinilai oleh 3 (tiga) juri yakni, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kabag Ren. Para peserta diberi waktu 10 menit untuk berpidato, sedangkan kriteria yang dinilai diantaranya, penampilan, materi dan intonasi suara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar