Circle Gallery

Jumat, 20 April 2018

Anggota Polsek Dan Koramil Peureulak Barat Kompak Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek dan Koramil/15 Plkb,  Peureulak Barat ini terlihat pada Jum’at (21/04/2018) antara Bripka Ade Frinaldy, Brigadir Fauzi Febriansyah (Anggota Polsek Peureulak Barat) dan Serda Samsul Bahri (Anggota Koramil 15 Peureulak Barat) yang melaksanakan patroli bersama di sejumlah gampong di wilayah Peureulak Barat.
Dengan mengendarai speda motor patroli polisi mereka melakukan patroli mulai pukul 00.00 WIB berangkat dari Polsek Peureulak Barat melalui Jalan Medan-Banda Aceh menuju ke perbatasan Kecamatan Peureulak Barat dengan Kecamatan Ranto Peureulak di Gampong Teumpeun melewati Gampong Beusa Seberang,  Gampong Beuringin, Gampong Kabu, dan Gampong Paya Seungat.
Selain melaksanakan patroli anggota Polsek dan Koramil Peureulak Barat juga sambang gampong dan bertemu ramah dengan masyarakat untuk mengetahui secara langsung mengenai situasi dan informasi serta keluhan di masyarakat.
Kaposlek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.
“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Peureulak Barat dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kaposek.
Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek dengan Koramil 15/Plkb Peureulak terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta,” tegas Kapolsek Peureukak Barat, Iptu Burhanuddin.  (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar