Senin, 16 April 2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Minggu (15/04/2018) mulaio pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB terjun langsung pimpin anggotanya untuk melaksanakan patroli malam hari guna menciptakan suasana aman dan kondusif.
Giat tersebut saat setelah di gelarnya apel bersama untuk antisipasi tindak kriminal utamanya C 3 (Curat, Curas, Curanmor) , dengan rute patroli dari Polsek Julok ke sejumlah lokasi obyek vital seperti, bank, SPBU, pasar juga pertokoan.
Setelah pelaksanaan patroli di obyek vital dan fasilitas umum Ipda Eko Hadianto bersama anggotanya melanjutkan patroli ke pemukiman warga di Gampong Matang.
Pada saat melaksanakan patroli tersebut Ipda Eko Hadiantomenjumpai beberapa anak muda yang sedang nongkrong di sebuah pos ronda dan dimintanya untuk ikut menjaga kemanan lingkungan. Pastikan kegiatan pemuda di lingkungannya yang bersifat positif dan jangan mengarah pada kegiatan atau perbuatan yang melanggar hukum maupun tindak pidana.
Hal ini agar para pemuda tersebut juga ikut menjaga lingkungannya masing masing agar tercipta suasana yang man dan kondusif. Jelas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar