TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Dalam Sosialisasi Cegah Karhutla

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Bhabinkamtibmas gencar melakukan kegiatan 'door to door' dengan menyambangi masyarakat di daerah-daerah untuk melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Denny Ariansyah, pada Sabtu (21/04/2018) yang melakukan sosialisasi dan pengetahuan akan bahaya kebakaran lahan dan penanggulangannya termasuk diantaranya mendatangi warga Gampong Pante Labu yang sedang  membersihkan lahan.
"Himbauan karhutla dengan langsung mendatangi warga merupakan bagian dari upaya-upaya pre emtif dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan," kata Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P.
Pihaknya berharap, masyarakat mengetahui bahaya dan resikonya kebakaran hutan, sehingga tumbuh kesadaran di masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan. Sehingga nantinya dapat kita tekan, dan seluruh komponen masyarakat memberikan dukungannya. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post