TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Juloki Patroli Bersama Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Kekompakan yang ditunjukkan Brigadir Sukemi (Bhabinkamtibmas Polsek Julok) bersama Kopda Heri. S (Babinsa Koramil 07/Jlk, Julok) saat melaksanakan patrol sambaing desa patut menjadi contoh. Kali ini mereka melakukan kegiatan patrol sambaing desa di Desa Julok Tunong, pada Kamis (12/04/2018) siang.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang situasi kamtibmas terkini. Sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat. Kata Kapolsek.
Menurutnya, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Aceh Timur sampai dengan jajaranya. Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan dan sinergitas setiap elemen masyarakat. Jelas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post