Circle Gallery

Senin, 30 April 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Perangkat Gampong Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina, pada Senin (30/04/2018) siang melakukan kegiatan sambang desa di wilayah binaanya di Gampong Jawa.
Dalam sambang desa tersebut, Bripka Mukhsalmina berkesempatan untuk bertatap muka dengan sejumlah perangkat desa Gampong Jawa, diantaranya: M. Nasir (Geuchik), Edi Saputra (Kepala Dusun), Umar (Kaur Umum) dan beberapa tokoh Gampong Jawa.
Kepada para perangkat gampong, Brigadir Mukhsalmina mengajak agar selalu menjalin koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan sekaligus memelihara lingkungan agar tetap aman dan kondusif.
Dia juga mengharapkan agar perangkat gampong komunikatif, dengan selalu menyampaikan informasi perihal keamanan dan ketertiban kepadanya, hal tersebut bertujuan agar potensi segala gangguan kamtibmas dapat dicegah.
M. Nasir yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk menyambut dengan baik seruan dan ajakan yang telah disampaikan, dan pihaknya akan semaksimal mungkin bekerja sama Kepolisian utamanya Bhabinkamtibmas  demi menciptakan situasi yang aman di lingkungan desa.
Sementara itu, Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, masyarakat terutama perangkat gampong memiliki peran dalam memelihara keamanan dan ketertiban.
“Karena Polri tetap membutuhkan uluran tangan dan peran dari masyarakat, khususnya perangkat gampong dalam memelihara kamtibmas,” terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar