Circle Gallery

Sabtu, 21 April 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Gandeng Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Lingkungan

Tribrata News Aceh Timur-Menjaga Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat (Kamtibmas) bukan sepenuhnya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat keamanan semata, melainkan tugas seluruh lapisan masyarakat.
Oleh karenanya, Polri selaku Pembina Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas bertugas memberikan bimbingan, pembinaan dan motivasi kepada masyarakat dalam rangka “Mempolisikan Masyarakat” sehingga tumbuh dan berkembang daya cegah dan daya tangkal pada masyarakat dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas.
Hal tersebut yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Madat; Brigadir Sadrul Fiadi pada Sabtu (21/04/2018) yang memberikan pemahaman tentang harkamtibmas kepada Tgk. Mukhtar yang merupakan Tokoh Agama, Gampong Seuneubok Pidie.
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, kepada anggota kami utamanya Bhabinkamtibmas agar dalam setiap melakukan kegiatan patroli maupun tatap muka dengan perangkat gampong, tokoh maupun warga, kami tekankan agar menyampaikan untuk bersama dengan Polri tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan setia kepada Pancasila.
Menurutnya, di desalah komunitas terkecil warga bangsa bertemu dan berkumpul sehari-hari. Kami juga menghimbau kepada perangkat gampong juga para tokoh yang nantinya disampaikan kepada warganya untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang saat ini sedang marak di media sosial. Tegas Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (IwanGunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar