TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Dan Warga Meunasah Tunong Gotong Royong Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaanya.
Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan parit juga memangkas ranting pohon yang menjorok ke jalan. Seperti yang diperlihatkan Bripka Yudi. H Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari bersama warga Gampong Meunasah Tunong, Jum’at (201/04/2018).
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P, mengatakan, “dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dengan warga membuat jalan tersebut, jelas suatu bukti nyata kedekatan dengan warga binaanya,”ucap Kapolsek.
Kami tegaskan kepada  Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dalam menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap ada kegiatan di desa binaanya. Jelas Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post