Minggu, 15 April 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Silaturahmi Ke Dayah Baitul Yatim Gampong Alue Bu Tunong

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir M. Lazuardiansyah bersama Brigadir Iksan, melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Tgk. Ramli, salah satu tokoh agama sekaligus Pimpinan Dayah Baitul Yatim Gampong Alue Bu Tunong , Minggu (15/04/2018) pagi.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir M. Lazuardiansyah dan Brigadir Iksan menyampaikan bahwa tatap muka seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat, seperti tokoh agama.
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada mereka agar selalu ikut menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, kepada anggota kami utamanya Bhabinkamtibmas agar dalam setiap melakukan kegiatan patroli maupun tatap muka bersama tokoh agama agar disampaikan untuk bersama-sama dengan Polri untuk tetap menjaga keutuhan Negara KesatuanRepublik Indonesia (NKRI) dan setia kepada Pancasila.
Menurutnya, tokoh agama merupakan ujung tombak mempertahankan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan ke-Bhinekaan. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar