Circle Gallery

Minggu, 22 April 2018

Blusukan Ke Gampong Jambo Reuhat, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Himbau Warga Untuk Tidak Membakar Lahan

Tribrata News Aceh Timur-Bripka Yuhaidir bersama Brigadir M. Walidin, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, pada Minggu (22/04/2018) siang melaksanakan kegiatan sambang desa dengan mengunjungi Gampong Jambo Reuhat.
Saat bersamaan dijumpainya salah satu warga Gampong Jambo Reuhat, Bukhari yang sedang membersihkan lahanya, kemudian Bripka Yuhaidir dan Brigadir M. Walidin menghampirinya sekedar untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Salah satu penekanan Bripka Yuhaidir bersama Brigadir M. Walidin adalah menghimbau dengan sangat kepada Bukhari untuk tidak membakar lahanya saat membersihkan kebonya. Selain mengganggu kesehatan lingkungan, dengan memabkar lahan, sangat berpotensi terjadinya kebakaran.
Disampaikan pula khususnya bagi warga yang tinggal di pinggiran/berbatasan dengan hutan, hindari pembakaran sampah di sembarang tempat, jangan membuang puntung rokok yang masih menyala sembarangan, sehingga tidak akan timbul permasalahan atau kerugian yang lebih besar terhadap warga.
Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam,Bukhari mengucapkan terima kasih atas sarannya, dan tetap akan berkordinasi terkait keamanan dan ketertiban di gampong.
Sementara itu, Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir mengatakan “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,”,demikian penjelasan Kapolsek Banda Alam. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar