Circle Gallery

Jumat, 20 April 2018

Dengan Mengendarai Sepeda Motor Trail, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Menjadi Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H selalu ingin mengetahui situasi dan kondisi terkini di wilayahnya.
Tak jarang, ia terjun secara langsung untuk melakukan patroli dan sambang ke sejumlah tempat seperti pasar, pusat pertokoan, warnet, pangkalan ojek, terminal, juga ke gampong-gampong.
Seperti yang dilakukan oleh Ipda Eko Hadianto bersama sejumlah anggotanya, pada Kamis (19/04/2018) malam hingga menjelang Jum’at (20/04/2018) dini hari.
Berangkat dari Polsek Julok pada pukul 21.00 WIB Ipda Eko Hadianto menuju Gampong Ulee Tanoh dilanjutkan ke Gampong Ladang Baro dan bertemu dengan masyarakat  yang kemudian singgah ke pos security kafe terapung  simpang Ladang Baro.
Usai berinteraksi dengan Security PT. Medco Kapolsek Julok melanjutkan patroli ke  Gampong Ulee Ateung  menjelang tengah malam Ipda Eko Hadianto mengkonsentrasikan patrol di Jalan Medan-Banda Aceh di wilayah hukumnya.
“Cegah dan tekan adanya gangguan kamtibmas dengan rutin menggelar patroli dan sambang pada malam hingga menjelang pagi hari sekaligus melaksanakan tugas dengan baik serta tetap waspada dan hati-hati dalam bertugas,” ucap Kapolsek Julok.
Diharapkan dengan kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan secara rutin mampu mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas dengan menyiagakan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat baik pagi maupun malam hari sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar