Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 30 April 2018

Dengan Menggunakan Mobil Penyuluhan, Sat Binmas Polres Aceh Timur Beri Himbauan Kepada Warga Seputar Lokasi Kebakaran Sumur Minyak Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur tidak henti-hentinya memberikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat Ranto Peureulak. Himbauan dikhususkan kepada warga yang berdekatan dengan lokasi titik semburan minyak di Dusun Bakti, Gampong Pasir Putih, yang meminta warga untuk terus waspada meskipun kobaran api sudah padam dan suhu sudah mulai menurun.
Seperti pada Minggu (29/04/2018) sejak pagi hingga menjelang sore hari, anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur, dengan menggunakan mobil penyuluhan berkeliling di seputar Gampong Pasir Putih memberikan himbauan agar tetap waspada.
“Kami mohon kepada warga Dusun Bakti yang mengungsi karena tempat tinggalnya berada di sekitar lokasi semburan minyak sudah bisa kembali ke rumah masing-masing, meski demikian kami minta tetap waspada dan jangan melakukan aktifitas di sekitar lokasi sembuaran minyak,” ucap anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur melalui microphone mobil penyuluhan.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H mengatakan, himbauan yang disampaiakan anggota kami ini menindaklanjuti pemberitahuan dari pihak Pertamina yang mana kondisi di sekitar lokasi semburan sudah aman, meski demikian warga diminta untuk tetap waspada, terangnya. (Iwan Gunawan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar