Circle Gallery

Senin, 23 April 2018

Kapolres Aceh Timur; Sikap Dan Penampilan Kunci Utama Anggota Polri Terhadap Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota, Senin (23/04/2018).
Dalam penegasanya, Kapolres Aceh Timur member penegasan kepada seluruh anggota polres agar menjaga kebersihan mako, memperhatikan penampilan juga sikap,’menurutnya, sikap dan penampilan merupakan kunci utama kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
 “Sebagai anggota Polri harus mengetahui, memahami dan mengimplementasikan  tugas pokoknya sesuai yang diamanatkan di dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002  tentang Polri. Kita wajib mengetahui tugas pokoknya, yaitu Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), penegakkan hukum, pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Bagaimana masyarakat simpatik terhadap kita, jika sikap juga penampilan kita kurang meyakinkan.” Tegas Kapolres Aceh Timur saat memimpin apel pagi.
Oleh karenanya , ia meminta kepada seluruh anggota, di dalam melaksanakan tugas harus berbekal Tribrata sebagai pedoman hidup Polri, Catur Prasetya sebagai pedoman kerja dan memahami 4 (empat) Etika Profesi yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar