Circle Gallery

Jumat, 20 April 2018

Kapolsek Idi Tunong Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Mesjid Al Mujahiddin Gampong Blang Guci Usai Sholat Jum’at

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Alloh SWT Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa bersama anggotanya melaksanakan safari Jumat di Mesjid Al Mujahiddin, Gampong Blang Guci, Jumat (20/04/2018).
Selesai melaksanakan Sholat Jum’at kepada jamaah, Iptu Musa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak jamaah untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing, di samping itu juga meminta kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga agar situasi Gampong Blang Guci khususnya dan Idi Tunong pada umumnya tetap kondusif.
Selain itu, Iptu Musa  juga menyampaikan terkait pelanggaran hukum ataupun mensosialisasikan dan mengantisipasi adanya faham- faham yang mengandung unsur radikal juga maraknya berita Hoax. Dirinya meminta kepada jamaah agar tidak terprovokasi.
“Kami sebagai penanggung jawab keamanan wilayah, belum maksimal ketika tidak adanya kepedulian masyarakat sendiri dalam menjaga keamanan, karena ita harus sinergi menjaga keamanan wilayah secara bersama-sama.” Tegas Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar