Circle Gallery

Selasa, 24 April 2018

Kapolsek Julok Motivasi Hidup Sehat Bagi Pelajar SDN Julok Cut

Tribrata News Aceh Timur-Guna memotivasi pola hidup sehat kepada warga serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, bersama sejumlah anggotanya juga serta ketua dan pengurus Ranting Bhyangkari Julok pada Selasa (24/04/2018) pagi menyambangi SDN 1 Julok.
Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Julok mengajak para pelajar SDN Julok Cut untuk membiasakan pola hidup sehat, salah satunya mencuci tangan sebelum makan. Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memotivasi para pelajar agar membiasakan diri untuk lebih sehat dengan kebiasaan cuci tangan pakai sabun.” Ujar Kapolsek Julok.
Dijelaskanya, membiasakan hidup sehat ini untuk memberikan pengetahuan tentang tata cara mencuci tangan yang benar dan mengkampanyekan gerakan cuci tangan dengan sabun untuk hidup sehat dan bersih.
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk melatih anak-anak sejak usia dini untuk terbiasa mencuci tangan dengan sabun merupakan usaha sederhana namun hasilnya sangat berarti bagi kelangsungan hidup generasi penerus bangsa,"ungkap Ipda Eko Hadianto.
Dengan demikian dapat dilakukan untuk membiasakan diri untuk mencuci tangan pakai sabun berarti mengajarkan anak-anak dan seluruh keluarga untuk hidup sehat sejak dini.
“Diharapkan dengan mengikuti acara ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita semua terhadap pentingnya mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Dan saya berpesan mulai hari ini mari kita lakukan gerakan cuci tangan pakai sabun dan memberitahukan kepada anggota keluarga di rumah insyaallah perilaku cuci tangan pakai sabun ini akan menjadi budaya masyarakat sehari-hari.” Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar