Circle Gallery

Jumat, 20 April 2018

Kapolsek Julok Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Hadiri Pengajian Muslimat Paya Pasi

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama Camat Julok, Zainuddin, S.E, pada Jum’at (20/04/2018) menghadiri pengajian Muslimat Gampong Paya Pasi.
Dalam sambutannya Kapolsek Julok mengajak ibu-ibu pengajian untuk menekan kenakalan remaja. Dihimbau para ibu-ibu untuk mengawasi perkembangan dan pergaulan putra serta putrinya.
“Ibu-ibu harus peka dan peduli terhadap perkembangan perilaku putra putrinya,” tutur Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskanya, perkembangan teknologi yang semakin moderen tidak dapat dipungkiri lagi. Namun, sebagai orang tua patut untuk mengawasi dan mengetahui apa yang dilakukan anaknya.
Sebab, banyak para pelaku dan korban akibat kenakalan remaja yang berawal dari salah pergaulan. Diharapkan kepada para orang tua untuk selalu peka dan peduli terhadap perkembangan perilaku anak anaknya. Jelas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Sementara itu jamaah pengajian menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada Kapolsek, Camat dan Bhabinkamtibmas Julok yang meluangkan waktunya menghadiri jamaah pengajian di balai pengajian Gampong Paya Pasi dan memberikan sosialisasi tentang kembtibmas kepada jamaah pengajian. Selanjutnya akan melakukan pengawasan terhadap putra-putrinya untuk terhindar tindak pidana baik penyalahgunaan narkotika juga berit Hoax. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar