Selasa, 17 April 2018

Kapolsek Madat Turun Langsung Selidiki Pencurian Beras Sejahtera Di Kantor Geuchik Seuneubok Pidie

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal bersama anggotanya, pada Senin (16/04/2018) sekira pukul 23.30 WIB mendatangi kantor Geuchik Gampong Seunebok Pidie, pasalnya pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian beras sejahtera (Rastra) yang disimpan di kantor geuchik.
Ipda Syafrizal mengatakan, peristiwa pencurian Rastra bermula saat 2 (dua) saksi RSD (26) bersama SRY (26) keduanya warga Gampong Seuneubok Pidie pada pukul 20.00 WIB ke kantor geuchik hendak mengambil absen karena akan ada rapat di gampong mereka. Saat masuk ke dalam kantor, keduanya melihat bekas tapak kaki yang menempel di dinding, namun keduanya tidak terlalu memperhatikan yang selanjutnya menuju ke meunasah untuk mengikuti rapat.
Usai rapat SRD dan SRY melaporkan kepada geuchik apa yang mereka lihat saat mengambil absen, kemudian geuchik menghubungi kami dan bersama-sama ke kantornya untuk memastikannya.
Setelah diamati, ternyata tapak kaki tersebut mengarah ke tempat penyimpanan Rastra, kemudian dilakukan penghitungan dan diketahui Rastra berkurang. Dari jumlah awal sebanyak 135 sak, kini tinggal 114 sak, sehingga Rastra yang hilang sebanyak 21 sak di mana per sak berisi 10 kilogram. Ungkap Kaposlek Madat.
Ditambahkanya, saat ini kami tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pencurian Rastra tersebut. Jelas Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar