TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Nurussalam Menjadi Khatib Shalat Jum’at Di Mesjid Baitul Quddus, Ulee Gajah Kecamatan Darul Falah

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono bersama sejumlah anggotanya melaksanakan Program Safari Jum’at dengan melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Baitul Quddus, Gampong Ulee Gajah Kecamatan Darul Falah, Jumat (27/04/2018).
Safari Jum’at ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut Iptu Soegiono didaulat untuk menyampiakan khutbah Jum’at  dan dalam penyampainya ia mengajak seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan bersama-sama melawan, memerangi peredaran gelap narkotika. Sekaligus mengajak jamaah untuk menjadi agen informasi kepada polisi, apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah jamaah dimintanya untuk tidak segan-segan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau menlaporkan ke Polsek Nurussalam. Tegasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post