Kamis, 19 April 2018

Kapolsek Peureulak Barat Motivasi Pelajar SMP Negeri 2 Peureulak Barat Yang Melaksanakan Try Out

Tribrata News Aceh Timur-SMP Negeri 2 Peureulak Barat saat ini sedang melaksanakan kegiatan Try Out bagi pelajar Kelas IX. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin berkesempatan memberi motivasi dan bimbingan bagi peserta Try Out, pada Kamis (19/04/2018) pagi.
“Anak-anakku peserta Try Out  yang bapak sayangi, ada dua  hal yang perlu kalian perhatikan untuk mencapai mimpi dan cita-cita kalian.  Pertama, tentukan target dan tujuan hidup kalian karena kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya atau hadir begitu saja dalam kehidupan seseorang. Kesuksesan merupakan sebuah proses yang terjadi dari berbagai rangkaian peristiwa. Kedua, jangan takut bermimpi dan wujudkan mimpi kalian.  Mari kita melakukan revolusi mental, tegakkan integritas.” Ujar Iptu Burhanuddin.
Lanjut Kapolsek Peureulak Barat, bahwa dari dunia pendidikan yang bersihlah bangsa dapat dibangun jauh ke depan agar lebih baik lagi. “Mari menunjukkan  komitmen kita yang percaya diri, yang tak ragu untuk bercermin dan yang terus bergerak maju ke depan. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Saya selalu mendoakan kalian agar dapat menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yang kalian inginkan,” ujarnya.
 Tentu melalui kegiatan Try Out ini sangat bermanfaat untuk membantu siswa  mengenal jenis-jenis soal ujian yang akan dihadapi nanti  dan  membiasakan diri dalam  menghadapi ujian yang sebenarnya. Pungkas Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar