TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Darussa'dah, Alue Bu

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin bersama anggotanya, pada Selasa (17/04/2018) bersilaturahmi dengan Tgk. H. Kamaluddin (Waled Alue Bu) Pimpinan Dayah Darussa'dah.
Iptu Burhanuddin mengatakan, silaturahmi kepada tokoh agama akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.
“Tokoh agama diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi.” Ujar Iptu Burhanuddin.
Menurutnya, pendekatan polisi dengan pimpinan dayah seperti ini sangat membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan dayah terjalin baik.
Iptu Burhanuddin juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Jelas Kaposlek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post