Selasa, 17 April 2018

Kasat Binmas Polsres Aceh Timur Ajak Waga Arul Pinang Memakmurkan Mesjid

Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti perintah Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang menekankan agar seluruh anggota polres maupun polsek untuk ikut memakmurkan mesjid di wilayahnya.
Hal tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Kasat Binmas, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H dengan mengajak warga Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron untuk memakmurkan Mesjid Baitul Minan di desa mereka. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas bersama sejumlah anggotanya usai Sholat Ashar di Mesjid Baitul Minan, Selasa (17/04/2018)
“Mari kita makmurkan mesjid, jika kita memakmurkan mesjid, sudah jelas janji Allah SWT nyata, bahwa kita akan dijauhkan dari bencana dan dimakmurkan masyarakat kita,” ungkap Kasat Binmas.
Tidak sampai disitu, Kasat Binmas juga mengajak warga Arul Pinang khususnya dan umumnya masyarakat Peunaron untuk senantiasa menjaga serta memelihara keamanan maupun di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal masing-masing dan lebih peduli terhadap lingkunganya. Tegas Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar