Circle Gallery

Sabtu, 21 April 2018

Kasat Sabhra Polres Aceh Timur Peduli Dengan Anak Panti Asuhan

Tribrata News Aceh Timur-Pengurus Panti Asuhan Yayasan Raudahtul Amal, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, tidak bisa menutupi rasa sukacitanya, pasalnya, pada Jum’at (20/04/2018) sore Panti Asuhan Pimpinan Abdul hakim ini dikujungi oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani beserta anggotanya untuk menyerahkan bantuan sembako dan tali asih.
Setelah bersilaturahmi dengan pegurus Panti Asuhan, AKP Ahmad Yani kepada anak-anak panti asuhan menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur, khususnya Satuan Sabhara kepada adik-adik di panti asuhan sini, terang Kasat Sabhara.
Lebih lanjut ia menambahkan, anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi bersama masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan, semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di sini (panti asuhan, red). Kami harapkan anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna membangun dan memajukan daerah." Tutur Kapolres.
Sementara itu, perwakilan pengurus Panti Asuhan Raudahtul Amal, mengucapkan terima kasih kepada Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti asuhan. "Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari." Imbuhnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar