TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kepada Pelajar MTSN 2 Kuta Binjei, Kapolsek Julok Tekankan Hindari Kenakalan Remaja

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menekan angka kenakalan remaja khususnya para pelajar, salah satu upaya yang dilakukan adalah mengenalkan beragam peraturan pada mereka. Sebab, terjadinya kenakalan pelajar itu salah satu faktornya adalah, para pelajar yang tidak memahami dan mematuhi aturan, khususnya aturan yang ada di sekolah.Hal itu disampaikan Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, MH saat melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 2, Kuta Binjei, Sabtu (21/04/2018).
Dalam kesempatan itu, Ipda Eko Hadianto juga menyampaikan kepada para pelajar tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah. Para pelajar juga diminta untuk tidak membawa kendaraan bermotor ke sekolah karena belum cukup umur dan tidak punya SIM.
Ipda Eko Hadianto juga berpesan kepada para pelajar MTSN 2 Kuta Binjei untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam pergaulan, juga dalam penggunaan media sosial. Himbau Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post