Circle Gallery

Selasa, 24 April 2018

Kesigapan Anggota Polsek Peureulak Saat Seberangkan Pelajar Ke Sekolah

Tribrata News Aceh Timur-Antisipasi kerawanan lalu lintas khususnya pada saat jam berangkat maupun jam pulang sekolah para pelajar sekolah aparat Kepolisian Sektor Peureulak selalu menyiagakan anggotanya di sekolah-sekolah untuk mengatur arus lalu lintas juga membantu para pelajar menyeberang jalan khususnya pada sekolah tingkat dasar.
Seperti pada, Selasa (24/04/2018), anggota Polsek Peureulak, Bripka Fahrol Razi bersama Brigadir M. Zakir melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) di sekolah Madrasah Ibtida’iyah Negeri (MIN) 4 Aceh Timur, yang terletak di pinggir jalan  Medan-Banda Aceh, Peureulak sekaligus membantu pelajar untuk menyeberang jalan.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.
“Kegiatan gatur pagi serta siang hari pada saat jam pulang sekolah ini dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas,” tutur Kapolsek Peureulak. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar